Pendaftaran

Bagaimana cara mendaftarkan diri untuk menghadiri Konvensi Virtual Asia Pasifik?

Daftarkan diri Anda untuk menghadiri Konvensi Virtual Asia Pasifik dengan mengunjungi laman Pendaftaran Acara di The Hub. Pilih Kontes & Acara > Pendaftaran Acara > Konvensi Virtual Asia Pasifik USANA Live 2022.

Apakah ada tenggat pendaftaran untuk menghadiri Konvensi Virtual Asia Pasifik?

Ya. Daftarkan diri Anda paling lambat pukul 18.00 Waktu Singapura (SGT) pada 18 Maret 2022 untuk acara live. Pendaftaran untuk akses sesuai permintaan dibuka sampai pukul 18.00 Waktu Singapura (SGT) pada 27 Maret 2022.

Berapa biaya pendaftaran Konvensi Virtual Asia Pasifik?

Harga Tiket Semua Akses adalah US $29.95 dan memberi Anda konten Konvensi selama 30 hari setelah acara—sampai 17 April 2022, terlepas dari waktu pembelian pendaftaran Anda.

Mengapa tidak ada opsi "gratis" untuk hadir seperti Konvensi virtual tahun lalu?

Meskipun biaya-biaya yang terkait dengan acara virtual lebih rendah daripada pertemuan tatap muka, investasi yang cukup besar diperlukan untuk menghasilkan pengalaman elite. Kami dapat menawarkan opsi gratis tahun lalu untuk memberi keringanan akibat COVID. Tahun ini, kami telah melakukan setiap upaya untuk menekan biaya tetapi tetap memberikan acara yang luar biasa.

Apakah biaya pendaftaran Semua Akses saya dapat dikembalikan?

Tidak. Ini adalah acara yang biaya pendaftarannya tidak dapat dikembalikan. Untuk memastikan pengalaman luar biasa untuk semua peserta, kami tidak dapat mengembalikan biaya pendaftaran. Namun, Anda dapat mengalihkan pendaftaran Anda kepada orang lain. (Opsi ini tidak tersedia untuk Distributor Tiongkok).

Bagaimana cara mengakses streaming langsung?

Kunjungi USANA.brand.live. Masuk dengan alamat email yang sama yang Anda gunakan untuk pendaftaran Konvensi Virtual Asia Pasifik.

Apakah saya dapat membagikan akses streaming langsung saya?

Tidak. Hanya satu log masuk per pendaftaran yang diizinkan untuk menonton streaming langsung.

Bahasa apa saja yang akan tersedia untuk Konvensi Virtual Asia Pasifik?

Bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea akan tersedia. Subtitel bahasa Inggris akan tersedia juga.

Apakah subtitel tertutup akan tersedia selama streaming langsung dan video yang direkam sebelumnya?

Ya. Semua video yang direkam sebelumnya dan sesi langsung akan memiliki subtitel tertutup (untuk streaming langsung) dan subtitel bahasa Inggris (untuk lokakarya yang direkam sebelumnya).

Dalam zona waktu apa saya akan menonton semua sesi?

Zona waktu bawaan untuk semua sesi adalah Waktu Singapura (SGT). Namun, Anda dapat menyesuaikan waktunya ke zona waktu lokal Anda pada laman agenda.

Platform Virtual

Apa tautan untuk menonton Konvensi Virtual Asia Pasifik?

USANA.brand.live

Apa yang harus saya lakukan jika mengalami masalah saat log masuk?

Anda seharusnya sudah menerima email konfirmasi dari USANA Events saat pendaftaran Konvensi Virtual Asia Pasifik. Periksa ulang informasi log masuk yang Anda masukkan, apakah cocok dengan yang dikirimkan ke email pendaftaran. Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi layanan pelanggan USANA.

Saat log masuk, saya menerima pesan ini: "Maaf, tampaknya ada masalah dengan kode sandi Anda. Periksa informasi yang Anda masukkan dan coba lagi." Apa yang harus saya lakukan?

Pastikan informasi pendaftaran Anda cocok dengan log masuk Brandlive Anda. Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi layanan pelanggan USANA.

Saya sudah memasukkan informasi yang diminta dan menerima pesan ini: "Penggunaan Maksimum Terlampaui." Apa yang harus saya lakukan?

Kode sandi hanya boleh digunakan satu kali untuk log masuk. Jika Anda menerima pesan "Penggunaan Maksimum Terlampaui" karena kesalahan, hubungi layanan pelanggan USANA.

Bagaimana cara mengetahui saat Konvensi Virtual Asia Pasifik sudah dimulai?

Arahkan mouse Anda ke layar video. Ikon LIVE merah di sudut kiri atas akan menunjukkan bahwa acaranya sudah dimulai. Anda akan melihat juga para penyaji atau video yang diputar di layar.

Bagaimana tampilan tombol putar?

Jika video tidak mulai diputar, klik tombol putar di tengah layar video. Ini tampilan tombolnya:

Masalah Audio

Apa yang harus saya lakukan jika acaranya sudah mulai, tetapi saya tidak bisa mendengar apa pun?

Periksa suara komputer Anda. Apakah ada tanda 'x' di samping ikon suara di kanan bawah layar komputer Anda?  Jika ada, klik ikon suara tersebut dan naikkan volumenya.

Apa langkah penyelesaian yang dapat saya lakukan jika mengalami masalah audio saat acara berlangsung?

  • Pastikan suara komputer Anda tidak dibisukan.
  • Naikkan volume suara komputer Anda dan pastikan pengeras suaranya tersambung.
  • Tingkat suara terletak di sudut kiri bawah pemutar video. Pastikan ini dinaikkan penuh.
  • Jika Anda menggunakan headphone, pastikan headphone terpasang dengan benar ke komputer Anda. Tes tingkat suara dengan melepaskan headphone Anda dan menaikkan volume di komputer Anda.
  • Jika Anda menggunakan headphone Bluetooth, pastikan Bluetooth komputer Anda dinyalakan dan tersambung ke headphone Anda.
  • Akses preferensi sistem Anda untuk memastikan keluaran audio Anda dipilih ke pengeras suara atau headphone. Jika ini tidak berhasil, segarkan peramban Anda.

Masalah Video dan Streaming

Peramban internet apa saja yang kompatibel dengan Brandlive?

Brandlive dirancang untuk berfungsi pada Firefox 1.1+, Internet Explorer 11+, Safari 1.0+, Edge, Chrome, dan Opera.

Bagaimana cara agar video berhenti mengalami buffering atau skipping?

Cara terbaik untuk menghindari buffering atau skipping adalah menaikkan bandwidth Anda. Pastikan layanan streaming lain tidak berjalan bersamaan saat Anda menonton Konvensi Virtual Asia Pasifik. Selain itu, Anda dapat mengurangi kualitas video Anda. Untuk mengurangi kualitas video:

  • Langkah ke-1: Arahkan mouse Anda ke bagian bawah pemutar video dan klik logo ‘HD’ di sudut kanan bawah.
  • Langkah ke-2: Ubah pengaturan bawaan dari auto ke 480p.

Apa langkah penyelesaian yang dapat saya lakukan jika mengalami masalah video saat acara berlangsung?

  • Klik ikon putar di tengah layar video.
  • Coba peramban lain di komputer Anda (Firefox 1.1+, Internet Explorer 11+, Safari 1.0+, Edge, Chrome, dan Opera).
  • Akses dari perangkat lain: komputer, tablet, atau ponsel.
  • Sambungkan ke jaringan lain, seperti hotspot seluler.
  • Segarkan peramban Anda.

Jika Anda sudah mencoba semua langkah di atas, tetapi masih mengalami masalah dengan konten video, hubungi layanan pelanggan USANA.

Kiat Pro untuk Streaming

Hadirkan kekuatan acara virtual ke komputer, tablet, ponsel, proyektor, atau layar datar Anda.

Perangkat Seluler

Akses jaringan seluler Anda dengan sinyal 4G atau LTE yang kuat atau Wi-Fi dengan koneksi minimum 2 Mbps. Periksa paket data seluler Anda untuk memastikan Anda memiliki kapasitas yang tersedia atau Anda dapat dikenai biaya tambahan oleh operator seluler Anda.

PC/Laptop

Full HD membutuhkan koneksi internet minimum 3 Mbps. Sebagian besar operator menawarkan 10 Mbps ke atas. Jika Anda tidak yakin dengan kapasitas sistem Anda, hubungi penyedia layanan internet Anda.

Proyektor/TV

Streaming di layar lebar! Ini persis seperti streaming film. Tonton Konvensi Virtual Asia Pasifik di layar proyeksi di ruang konferensi hotel atau di layar TV datar Anda. Sambungkan komputer Anda langsung ke proyektor atau TV, atau gunakan Chromecast atau Apple TV untuk tersambung secara nirkabel.

Pengalaman Virtual Anda

Apakah Smoothie Matcha Mangga Pagi itu? Bagaimana cara membuatnya dalam sesi Wake & Shake?

Manis, asam, dan benar-benar lezat, Smoothie Matcha Mangga Pagi adalah cara sempurna untuk memulai hari Anda. Bergabunglah dengan atlet dansa es Korea Yura Min untuk sesi Wake & Shake dan pelajari cara membuat sajian lezat ini di rumah.

Kiat untuk Memaksimalkan Acara Virtual Anda

  • Blok kalender Anda agar dapat berfokus penuh pada acara ini. Minimalkan gangguan dengan menonaktifkan notifikasi.
  • Ayo bersiap untuk belajar. Ingat, Anda dapat memutar mundur untuk menonton detail yang mungkin terlewat atau Anda ingin tonton ulang.
  • Kami menyarankan koneksi internet terprogram saat streaming Konvensi Virtual Asia Pasifik. Ini akan memberi Anda pengalaman streaming terbaik.
  • Kami menyarankan satu perangkat untuk streaming konten dan webcasting, proyeksi, atau disambungkan ke TV atau layar Anda untuk menonton dengan keluarga Anda. Semakin banyak perangkat streaming di jaringan yang sama akan memperlambat kecepatan internet.
  • Tes layanan streaming Anda sebelum Konvensi Virtual Asia Pasifik dimulai. Situs web platform virtual kami akan mulai tayang pada 18 Maret 2022, dan akan ada banyak konten untuk mengetes pengaturan streaming Anda.
  • Siapkan notepad untuk membuat catatan cepat. Ingat: Anda dapat memutar mundur bagian-bagian dalam rekaman.
  • Siapkan kudapan dan air minum. Konvensi Virtual Asia Pasifik telah dirancang dengan mengingat audiens kami, jadi akan ada rehat di sepanjang jadwal streaming. Berdiri, regangkan otot, atau berjalan sebentar untuk menyegarkan diri sebelum sesi berikutnya dimulai.
  • Hadiri Konvensi dengan orang lain. Buat rencana untuk bertemu dan membahas sesi-sesi utama dengan teman dan keluarga. Buat catatan dan bagikan pengamatan Anda.
  • Periksa dengan tim Anda. Hubungi tim Anda dengan panggilan suara, pesan SMS, atau panggilan video setelah setiap sesi selesai untuk membahas presentasi utama. Buat catatan selama sesi-sesi berlangsung dan bagikan kepada tim Anda.
  • Gunakan fitur obrolan agar Anda tetap terlibat. Gunakan tagar #APVC22, #USANA22, dan #LiveUSANA untuk terhubung dengan para peserta lain.
  • Atur waktu untuk mengulas dan menonton ulang sesi-sesi, yang akan tersedia selama 30 hari setelah Konvensi Virtual Asia Pasifik selesai.
  • Bagikan pengalaman Anda kepada kami. Setiap peserta yang terdaftar akan menerima email setelah acara selesai yang meminta masukan tentang pengalaman Konvensi Virtual Asia Pasifik. Luangkan waktu beberapa menit untuk memberi tahu kami hal-hal yang Anda sukai tentang acara ini dan cara agar kami menjadi lebih baik.